ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Lowongan Kerja PT Orix Indonesia Finance Bagian Marketing Staff Assalam My Blog - PT Orix Indonesia Finance Merupakan Salah Satu Perusahaan Internasional Yang Bergerak Di Bidang Pembiayaan Serta Memiliki Cabang Sebanyak 9 Cabang Diseluruh Indonesia.

PT Orix Indonesia Finance Dalam Menjalankan Berbagai Bisnis-nya Tentunya Memiliki Berbagai Fasilitas Yang Memadai Dan Tidak Terlepas Dari Sumber Daya Manusianya.

Lowongan Kerja PT Orix Indonesia Finance Bagian Marketing Staff – Assalam My Blog - PT Orix Indonesia Finance Merupakan Salah Satu Perusahaan Internasional Yang Bergerak Di Bidang Pembiayaan Serta Memiliki Cabang Sebanyak 9 Cabang Diseluruh Indonesia.  PT Orix Indonesia Finance Dalam Menjalankan Berbagai Bisnis-nya Tentunya Memiliki Berbagai Fasilitas Yang Memadai Dan Tidak Terlepas Dari Sumber Daya Manusianya. PT Orix Indonesia Finance Kini Memiliki Kurang Lebih 600 Karyawan Guna Melayani Serta Memenuhi Berbagai Kepentingan Semua Customernya.
PT Orix Indonesia Finance Kini Memiliki Kurang Lebih 600 Karyawan Guna Melayani Serta Memenuhi Berbagai Kepentingan Semua Customernya.

Visi Perusahaan PT Orix Indonesia Finance

PT Orix Indonesia Finance, Sebagai Perusahaan Ternama Tentunya Memilik Berbagai Visi, Untuk Melihat Visi PT Orix Indonesia Finance, bisa melihat di URL resminya (Klik URL-nya) http://www.orix.co.id/orix_in/cp_corp_vision/

Sebagai Perusahan Internasional Tentunya Memiliki Karyawan Yang Handal, Namun Dari Sekian Banyak Karyawannya Tentunya Ada Karyawan Yang Berhenti Atau Emang PT Orix Indonesia Finance Sengaja Membuka Lowongan Kerja Baru Untuk Menambah Karyawannya.

Nah Jika Di Antara Sahabat Lagi Ada Yang Nyari Pekerjaan, Sahabat Bisa Mendaftar Di Karena Pt Orix Indonesia Finance Sekarang Membuka Lowongan Kerja Pada Bagian Marketing Staff (Code : MS).

PT Orix Indonesia Finance Membuka Lowongan Kerja Di Lokasi Jakarta, Bandung, Medang, Semarang Dengan Persyaratan Dan Tanggung Jawab Sebagai Berikut:

Persyaratan Lowongan Kerja Marketing Staff

  • Minimum Memiliki Gelar Sarjana (S1) Dari Universitas Terkenal Dengan Memiliki IPK> 3.00
  • Memilii Keterampilan Kerja
  • Lebih Disukai Yang Memilii Pengalaman Kerja Dari Bidang Industri Keuangan, Khususnya Perusahaan Penyewaan
  • Memiliki Keterampilan Berbahasa Inggris Secara Baik Dalam Lisan Maupun Tertulis
  • Bisa Berkomunikasi Dengan Percaya Diri Serta Mampu Untuk Mempengaruhi Orang Lain
  • Berorientasi Kepada Target/Hasil Dengan Komitmen Yang Kuat
  • Memiliki Dorongan Dan Motivasi Yang Kuat Untuk Melakukan Pekerjaan Secara Baik

Tanggung Jawab

  • Memelihara Serta Membangun Hubungan Yang Kuat Dan Efektif Baik Dengan Pelanggan Atau Pemasok.
  • Mengelola Proses Pembiayaan Dari Awal Sampai Akhir.
  • Membuat Prudent Laporan Analisis Kredit Dengan Mendapatkan Data Keuangan Dan Survei Situs Budidaya.
  • Control / Melunasi Pinjaman Non Performing.

Kriteria Umum :

  • Sarjana Strata 1 (S1) Atau Pascasarjana (S2) Dari Universitas Terkemuka Dengan IP > 2.75 Untuk Karyawan
  • Pendidikan Akademi (D3) Dengan IP > 2.75 Untuk Asisten
  • Dapat Berbahasa Inggris Dengan Baik (Menulis Dan Berkomunikasi)
  • Mampu Mengoperasikan Komputer (Microsoft Word, Microsoft Excel, Microsoft Power Point, dll)

Cara Mendaftar di PT Orix Indonesia Finance

Untuk mendaftar tidaklah sulit, Tidak Harus Lagi Pergi Sobat Pergi Mengantar Surat Lamaran ke PT Orix Indonesia Finance, Karena Sudah Disediakan Fasilitas Untuk Pembukaan Lowongan Kerja Secara Online Oleh PT Orix Indonesia Finance.

Caranya Silahkan Sobat Kunjungi URL Format Pengajuan Lamaran di URL (Klik URL-nya) : http://www.orix.co.id/orix_in/career_job_applications/
Setelah Masuk Akan Muncul Tampilannya Kurang Lebih Sama Dengan Gambar Berikut Ini.
Untuk mendaftar tidaklah sulit, Tidak Harus Lagi Pergi Sobat Pergi Mengantar Surat Lamaran ke PT Orix Indonesia Finance, Karena Sudah Disediakan Fasilitas Untuk Pembukaan Lowongan Kerja Secara Online Oleh PT Orix Indonesia Finance.  Caranya Silahkan Sobat Kunjungi URL Format Pengajuan Lamaran di URL (Klik URL-nya) : http://www.orix.co.id/orix_in/career_job_applications/. Silahkan Isi Semua Kolom Yang Ada Dengan Data-Data Sobat Secara Lengkap Usahakan Mengisi Data Dengan Selengkap-Lengkapnya Agar Sobat Bisa Diterima Oleh Pihak PT Orix Indonesia Finance.  Jangan lupa berikan data yang sebenarnya dan sesuai dengan keahlian atau pengalaman sobat, terutama pada kolom data pribadi, posisi, keterangan singkat, IPK terakhir, pengalaman yang sobat pernah lakukan. Setelah itu masukkan kode yang ada pada gambar latar hitam dibagian bawah, lalu klik kirim.
Silahkan Isi Semua Kolom Yang Ada Dengan Data-Data Sobat Secara Lengkap Usahakan Mengisi Data Dengan Selengkap-Lengkapnya Agar Sobat Bisa Diterima Oleh Pihak PT Orix Indonesia Finance.

Jangan Lupa Berikan Data Yang Sebenarnya Sesuai Dengan Keahlian Atau Pengalaman Sobat, Terutama Pada Kolom Data Pribadi, Posisi, Keterangan Singkat, IPK Terakhir, Pengalaman Sobat Pernah Lakukan. Setelah Itu Masukkan Kode Yang Ada Pada Gambar Latar Hitam Dibagian Bawah, Lalu Klik Kirim.

Demikian Informasi Lowongan Kerja Marketing Staff Orix (PT Orix Indonesia Finance), Semoga Bermanfaat, Dan Selamat Mendaftar Semoga Sobat Diterima Bekerja Sebagai Karyawan PT Orix Indonesia Finance.

Oia Jangan Lupa Bagikan Juga Ke Teman, Kerabat Sobat Karena Jangan Sampai Mereka Membutuhkan Informasi Lowker Online Ini.
Terima Kasih

Salam Sukses ....!!!!

About Assalam Link

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

2 komentar:

  1. info Lowongan kerja yang sangat bermanfaat

    ReplyDelete

1 - Silahkan Masukkan Komentar Yang Sesuai Artikel/Postingan.
2 - Berkomentar Dengan Sopan (No. SARA).
3 - Komentar Spam Akan Di Hapus.
4 - Komentar Yang Merugikan AdSense Akan Dihapus.
5 - Untuk Lebih Jelasnya Silahkan Baca Ketentuan Layanan (TOS)
Terima Kasih Atas Pengertiannya.


Top