ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Lowongan Kerja PT. PLN Group (PT. Haleyora Power) Formasi Banyak - Assalam My Blog - Lowker BUMN (PT. Haleyora Power (HP). PT. Haleyora Power (HP) Adalah Salah Satu Anak Perusahaan BUMN dari PT. PLN. Persero.

PT Haleyora Power Adalah Sebuah Perusahaan Operating Holding Dibidang Kelistrikan, Maka Dari itu Dalam Melakukan Operasinya Tentu Membutuhkan Banyak Sumber Daya Manusia Berkualitas.

Bisnis Internal Dijalankannya Merupakan Kompetensi Inti Dari PT Haleyora Power Yaitu Memberikan Jasa Kepada PT. Perusahaan Listrik Negara Persero Dalam Melakukan Berbagai Manajemen Proyek.

Lowongan Kerja PT. PLN Group (PT. Haleyora Power) Formasi Banyak - Assalam My Blog - Lowker BUMN (PT. Haleyora Power (HP). PT. Haleyora Power (HP) Adalah Salah Satu Anak Perusahaan BUMN dari PT. PLN. Persero.  PT Haleyora Power Adalah Sebuah Perusahaan Operating Holding Dibidang Kelistrikan, Maka Dari itu Dalam Melakukan Operasinya Tentu Membutuhkan Banyak Sumber Daya Manusia Berkualitas.  Bisnis Internal Dijalankannya Merupakan Kompetensi Inti Dari PT Haleyora Power Yaitu Memberikan Jasa Kepada PT. Perusahaan Listrik Negara Persero Dalam Melakukan Berbagai Manajemen Proyek. Untuk Menunjang Berbagai Operasi Kegiatannya PT Haleyora Power Telah Membuka Pendaftaran Calon Pekerja Baru Untuk Menempati Berbagai Posisi Sebagai Berikut :
Untuk Menunjang Berbagai Operasi Kegiatannya PT Haleyora Power Telah Membuka Pendaftaran Calon Pekerja Baru Untuk Menempati Berbagai Posisi Sebagai Berikut :

LOWKER STAF HRD

Persyaratan :

  • Minimal Ijasah S2 Psikologi, Diutamakan Yang Mempunyai Surat Ijin Praktek Psikolog (SIPP) Dengan Nilai IPK Minimal 3.00.
  • Batas Usia Maksimal 30 Tahun.
  • Mempunyai Kemampuan Komunikasi Dan Interpersonal Yang Baik Secara Verbal, Tertulis.
  • Mempunyai Inisiatif Kerja Yang Tinggi Dan Responsif.
  • Bersedia Ditempatkan Di Seluruh Wilayah Kerja PT Haleyora Power.

Tugas & Tanggung jawab :

  • Melakukan Tes Penerimaan Karyawan Dan Menginterpretasikan Di Dalam Kesimpulan Laporan Psikologi.
  • Menyiapkan, Mengolah Dan Mengevaluasi Data Terkait Organisasi Formasi Jabatan Dan Formasi Tenaga Kerja.
  • Mengelola Pelaksanaan Seleksi Dan Rekrutmen Tenaga Kerja Dan Pegawai Serta Membuat Laporan Hasil.
  • Melakukan Fungsi Konseling Terhadap Pegawai.
  • Melakukan Analisis Dan Melaksanakan Pembinaan Pegawai.
  • Mendukung, Mengelola Sistem Informasi Dan Pemeliharaan Database Terkait Pegawai.
  • Melaksanakan Pelayanan Kontrak Atau Perjanjian Dengan Tenaga Kerja.
  • Membantu Mengkoordinasikan Pelayanan Pendampingan Dan Hubungan SDM.

Cara Mendaftar Staf HRD

Untuk Mendaftar Sobat Tinggal Klik URL Dalam Kurung (http://www.jobstreet.co.id/en/job/staf-hrd-1873669?fr=21&src=44), Kemudian Cari Dan Klik Tombol Apply Now Di Bagian Bawah Halaman (Warna Kuning), Lalu Silahkan Isi Atau Ikut Petunjuk Yang Diberikan.

LOWKER POSISI STAFF MANAJEMEN RESIKO

Untuk Melamar Pada Staff Manajemen Resika Sobat Harus Memenuhi Beberapa Persyaratan Sebagai Berikut

Persyaratan :

  • Minimal Berijasah Sarjana (S1) Manajemen Teknik Industri Atau Jurusan Lain Relavan.
  • Mempunyai Pengalaman Setidaknya 2 Tahun Pada Bidang Manajemen Resiko.
  • Mempunyai Kemampuan Komunikasi & Inter-Personal Baik Secara Verbal, Persentasi, Tertulis.
  • Mempunyai Inisiatif Kerja Tinggi Serta Responsif.
  • Batas Usia Maksimal (35) Tahun.

Tugas & Tanggung Jawab :

  • Mendata Kebutuhan Untu Keperluan Risk Maturisty KPI.
  • Melihat Kelengkapan Dokumen Untuk Keperluan Self Assessment Risk Maturity.
  • Mempersiapkan Draft SK Pedoman Dan Lain-Lain.
  • Mempersiapkan Bahan Sosialisasi Manajemen Resiko.
  • Mengumplkan Data Progress Pelaksanaan Mitigasi Untuk Profil Resiko.
  • Membuat Susunan Laporan Man Risk.
  • Mendukung Kegiatan Manajemen Resiko Lainnya.

Cara Mendaftar Staf Manajemen Resiko

Untuk Mendaftar Sobat Tinggal Klik URL Dalam Kurung (http://www.jobstreet.co.id/en/job/staf-manajemen-resiko-1863163?fr=21&src=44), Kemudian Cari Dan Klik Tombol Apply Now Di Bagian Bawah Halaman (Warna Kuning), Lalu Silahkan Isi Atau Ikut Petunjuk Yang Diberikan.

LOWKER STAF PENGADAAN

Persyaratan :

  • Berijasah Minimal S1 Jurusan Hukum Atau Jurusan Ekonomi Dengan Nilai IPK 3.00.
  • Mempunyai pengalaman Setidaknya Satu Tahun Di Bagian Pengadaan. Yang Baru Lulus Diperbolehkan Untuk Melamar.
  • Bisa Dan Menguasai Microsoft Office, Microsoft Excel.
  • Mampu Dan Bisa Berbahasa Bahasa Inggris (Paling Tidak Pasif).
  • Mempunyai Kemampuan Untuk Bernegoisasi Serta Bisa Bekerjasama Dalam Tim.

Cara Mendaftar Staf Pengadaan

Untuk Mendaftar Sobat Tinggal Klik URL Dalam Kurung (http://www.jobstreet.co.id/en/job/staf-pengadaan-procurement-staff-1858368?fr=21&src=44), Kemudian Cari Dan Klik Tombol Apply Now Di Bagian Bawah Halaman (Warna Kuning), Lalu Silahkan Isi Atau Ikut Petunjuk Yang Diberikan.

POSISI DEPUTI MANAGER PENGADAAN ATAU ASISTEN MANAGER LEVEL

Syarat :

  • Usia Maksimal 35 Tahun.
  • Berijasah S1 Jurusan Hukum, Ekonomi, Dengan Nilai IPK Minimal 3.00.
  • Mempunyai Pengalaman Kerja Minimal 3 Tahun Di Bidang Pengadaan Barang Dan Jasa.
  • Mempunyai Sertifikasi Pengadaan Barang Dan Jasa.
  • Bisa Dan Menguasai Microsoft Office, Microsoft Excel.
  • Menguasai Bahasa Inggris, Baik Secara Lisan Maupun Tulisan Dengan Baik.
  • Mempunyai Kemampuan Bernegoisasi Dan Dapat Bekerja Sama Dalam Tim.
  • Mempunyai Sifat Dan Kemampuan Kepemimpinan (Leadership).

Tanggung jawab :

  1. Menyusun / Mengelola Daftar Penyedia Terseleksi (DPT).
  2. Menyusun / Mengelola Dokumen Rencana Pengadaan Barang Dan Jasa.
  3. Melaporkan Hasil Proses Rencana Pengadaan Kepada Atasan Langsung Untuk Disampaikan Kepada VFM Komite Dan Disahkan Oleh Pengguna.
  4. Menyusun Dokumen Pelelangan / RKS Untuk Diusulkan Kepada Pengguna Untuk Mendapatkan Pengesahan.
  5. Menyusun Dan Mengelola HPE.
  6. Melakukan Evaluasi / Mengukur Kinerja Penyedia Barang Dan Jasa.
  7. Membantu Wakil Pengguna Dalam Pelaksanaan Manajemen Kontrak.
  8. Membuat Kajian Sebagai Bahan Perencanaan, Pengelolaan Serta Evaluasi Pengembangan Bisnis Korporasi, Dan Termasuk Penyusunan Rencana Anggaran Biaya (RAB).
  9. Mengkoordinaskan Pengembangan Bisnis Melalui Kemitraan Atau Kerjasama Dengan Partner Strategis, Pengemabngan Produk Baru Dan Produk Penunjang Untuk Mempercepat Realisasi Pendapatan Sesuai Dengan Prinsip GCG.
  10. Memonitoring Analisa Dan Evaluasi Serta Pengendalian Hak Dan Keawjiban Perusahaan Secara Kontinyu Terkait Komersial Bisnis.

Cara Mendaftar Staf Deputi Manager Pengadaan

Untuk Mendaftar Sobat Tinggal Klik URL Dalam Kurung (http://www.jobstreet.co.id/en/job/deputi-manager-pengadaan-asisten-1858373?fr=21&src=44), Kemudian Cari Dan Klik Tombol Apply Now Di Bagian Bawah Halaman (Warna Kuning), Lalu Silahkan Isi Atau Ikut Petunjuk Yang Diberikan.

LOWKER HRBP - SSU

Persyaratan :

  • Usia Max. 35 tahun.
  • Memiliki Gelar Setidaknya Gelar Sarjana Teknik Elektro / Hukum / Manajemen SDM.
  • Minimal Memiliki Pengalaman Dua tahun dalam Bidang Terkait.
  • Memiliki Pengalaman Di HR Pengawas Akan Diutamakan.
  • Bersedia Untuk Ditempatkan Diseluruh Wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah; Yogyakarta, Surabaya, Padang, Jakarta Serta Di Wilayah Lainnya.

Tanggung Jawab Utama :

  • Penanganan Dan Memelihara Dengan Hubungan Karyawan Dalam Masalah Internal Dan Eksternal.
  • Penanganan Masalah Hubungan Industrial Di Pihak Eksternal Dan Internal.
  • Membangun Hubungan Baik Dan Mengembangkan Komunitas Eksternal Untuk Mendukung Tujuan Perusahaan.

Cara Mendaftar Staf HRBP - SSU

Untuk Mendaftar Sobat Tinggal Klik URL Dalam Kurung (http://www.jobstreet.co.id/en/job/hrbp-ssu-1862340?fr=21&src=44), Kemudian Cari Dan Klik Tombol Apply Now Di Bagian Bawah Halaman (Warna Kuning), Lalu Silahkan Isi Atau Ikut Petunjuk Yang Diberikan.

POSISI ACCOUNTING STAFF

Persyaratan:

  • Batas Usia Maksimum 35 tahun.
  • Kandidat Harus Memiliki Ijasah Minimal Diploma, Sarjana, Keuangan / Akuntansi / Perbankan atau Setara.
  • Setidaknya Satu tahun Dari Pengalaman Kerja Di Bidang Terkait Diperlukan Untuk Posisi Ini.
  • Preferably Staff (Non-Manajemen; Non-Pengawas) Mengkhususkan Diri Dalam Keuangan - Umum / Biaya Akuntansi Atau Setara.
  • Bersedia Untuk Ditempatkan Diseluruh Wilayah (Jawa Barat, Jawa Tengah; Yogyakarta, Surabaya, Padang, Jakarta).

Tugas Dan Tanggung Jawab :

  • Membuat Dan Menyiapkan Laporan Keuangan Dan Penutupan Bulanan.
  • Membuat Laporan Kas.
  • Rekonsiliasi Akun Keuangan.
  • Keuangan Administrasi Kegiatan.
  • Bertanggung Jawab Untuk Semua Materi Keuangan Terkait.
  • Bertanggung Jawab Untuk Semua Materi Perpajakan.
  • Berkoordinasi Dengan petugas Bank Dan Kantor Pajak.

Cara Mendaftar Staf Accounting

Untuk Mendaftar Sobat Tinggal Klik URL Dalam Kurung (http://www.jobstreet.co.id/en/job/accounting-staff-1862098?fr=21&src=44), Kemudian Cari Dan Klik Tombol Apply Now Di Bagian Bawah Halaman (Warna Kuning), Lalu Silahkan Isi Atau Ikut Petunjuk Yang Diberikan.

CATATAN PENTING :
  1. Silahkan Lengkapi Beberapa Persyaratan Di Atas.
  2. Proses Pendaftara Terbuka Sampa Tanggal 05 Mei 2016.
  3. Proses Rekruitment Hanya Dilakukan Secara Online.
  4. Semua Proses Pendaftaran Tidak Ada Biaya Alias Tidak Dipungut Biaya Dalam Bentuk Apapun (Free).
  5. Hanya Yang Memenuhi Kriteria Akan Diproses Ketahap Selanjutnya.
Demikian Postingan Informasi Lowongan Kerja BUMN (PT. Haleyora Power (HP) - PT. PLN. Group, Semoga Bisa Membantu.

Dan Selamat Mendaftar Semoga Diterima, Salam Sukses.
Jangan Lupa Bagikan Juga Kesahabat Anda Siapa Tau Mereka Membutuhkannya. Terima Kasih.

About Assalam Link

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

1 - Silahkan Masukkan Komentar Yang Sesuai Artikel/Postingan.
2 - Berkomentar Dengan Sopan (No. SARA).
3 - Komentar Spam Akan Di Hapus.
4 - Komentar Yang Merugikan AdSense Akan Dihapus.
5 - Untuk Lebih Jelasnya Silahkan Baca Ketentuan Layanan (TOS)
Terima Kasih Atas Pengertiannya.


Top