ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Lowongan Kerja Konsulat Jendral RI (KJRI) Untuk Tamatan SMA Sederajat - Assalam My Blog - Musim Haji Tahun 1437 H / 2016 Akan Segera Tiba, Dan Tenaga Penyelenggara Jamaah Haji Pun Mulai Membenahi Berbagai Sarana Prasarana, Baik Dari Sumberdaya Manusianya Maupun Sarana Lainnya.
Namun Yang Menjadi Patokan Utamanya Adalah Sumber Daya Manusianya Seperti Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH).

Untuk Memenuhi Kebutuhan Sebagai Panitia Penyelenggara Ibadah Haji, Maka Konsulat Jendral Republik Indonesia / Kantor Teknis Urusan Haji (KJRI) Memberikan Pengumuman Penerimaan Pendaftaran Calon Peserta Tenaga Musim Haji Tahun 1437 H / 2016 M.

Lowongan Kerja Konsulat Jendral RI (KJRI) Untuk Tamatan SMA Sederajat - Assalam My Blog - Musim Haji Tahun 1437 H / 2016 Akan Segera Tiba, Dan Tenaga Penyelenggara Jamaah Haji Pun Mulai Membenahi Berbagai Sarana Prasarana, Baik Dari Sumberdaya Manusianya Maupun Sarana Lainnya. Namun Yang Menjadi Patokan Utamanya Adalah Sumber Daya Manusianya Seperti Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH).  Untuk Memenuhi Kebutuhan Sebagai Panitia Penyelenggara Ibadah Haji, Maka Konsulat Jendral Republik Indonesia / Kantor Teknis Urusan Haji (KJRI) Memberikan Pengumuman Penerimaan Pendaftaran Calon Peserta Tenaga Musim Haji Tahun 1437 H / 2016 M. Salah Satu Dari Pengumuman Pendaftaran Tersebut Adalah Pendaftaran Dilakukan Secara Online Dengan Tujuan Adalah Untuk Mempermudah Masyarakat Dalam Proses Pendaftaran Serta Salah Satu Bentuk Transparansi Dari Direktorat Jendral Penyelenggaan Haji.  Pendaftaran Online Dibuka Pada Tanggal 24 April 2016 Sampai Tanggal 05 Mei 2016.
Salah Satu Dari Pengumuman Pendaftaran Tersebut Adalah Pendaftaran Dilakukan Secara Online Dengan Tujuan Adalah Untuk Mempermudah Masyarakat Dalam Proses Pendaftaran Serta Salah Satu Bentuk Transparansi Dari Direktorat Jendral Penyelenggaan Haji.

Pendaftaran Online Dibuka Pada Tanggal 24 April 2016 Sampai Tanggal 05 Mei 2016.

Formasi Calon Panitia Penyelenggara Ibadah Haji

Formasi / Petugas Yang Akan Diterima Adalah Sebagai Berikut :
  • Pelamar Petugas Admin.
  • Pelamar Pengawas Transportasi.
  • Pelamar Teknisi Komputer/Laptop.
  • Pelamar Teknisi Kelistrikan.
  • Pelamar Mekanik.
  • Pelamar Pengemudi.
  • Pelamar Petugas Lapangan (Pelayanan Umum).

Syarat Dan Ketentuan

  1. Syarat Dan Ketentuannya Antara Lain Adalah :
  2. Warga Negara Indonesia.
  3. Berakhlak Baik.
  4. Beragama Islam.
  5. Bisa Berbahasa Indonesia, Bahasa Arab, Dan Bahasa Inggris.
  6. Dan Untuk Persyaratan Lainnya Silahkan Klik Gambar Dari http://kantorurusanhaji.com/pengumuman-temus-1437h/ Berikut Ini.

Tahap Peroses Perekrutan

Proses Tahapan Perekrutan/Pendaftaran Yaitu :
  • Pelaksanaan Tes Tertulis Dilaksanakan Pada Tanggal 08 Mei 2016.
  • Pelaksanaan Tes Keterampilan Pada Tanggal 09 - 10 Mei 2016 Untuk Pengemudi, Secretariat, Teknisi, Mekanik Dan Kebersihan.

Cara Pendaftaran Calon Panitia Penyelenggara Ibadah Haji

Untuk Mendaftar Sebagai Calon Panitia Penyelenggara Ibadah Haji, Anda Harus Mengisi Formulir Online Dengan Cara Mengunjungi URL Resminya Atau Klik URL Dalam Kurung (https://ppiharabsaudi.com/register).
Silahkan Anda Lengkapi Data-Data Yang Diminta Oleh Panitia Penyelenggara Dan Kirim.

Jika Anda Butuh Keterangan Lebih Lanjut, Anda Dapat Menghubungi Kantor Urusan Haji Jeddah Yang Beralamat-kan Di Jl. Turki Bin Abdul Aziz Nomor 200 Al Andalus District/1 Telepon 012-6692118. Atau Lihat Di URL http://kantorurusanhaji.com/pendaftaran-tenaga-musim-temus-haji-dibuka/

Penting !!!

  • Semua Proses Pendaftaran Dilakukan Secara Online.
  • Proses Pendaftaran Tidak Dipungut Biaya (GRATIS).
  • Hanya Yang Memenuhi Persyaratan Akan Diproses Ketahap Selanjutnya.
Demikian Postingan Lowongan Kerja (Lowker) Untuk SMA Sederajat Sebagai Calon Penyelenggara Ibadah Haji, Semoga Bermanfaat Dan Bisa Membantu.
Jangan Lupa Bagikan Juga Informasi Lowongan Kerja Ini Kepada Kenalan Anda. Terima Kasih.

About Assalam Link

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment

1 - Silahkan Masukkan Komentar Yang Sesuai Artikel/Postingan.
2 - Berkomentar Dengan Sopan (No. SARA).
3 - Komentar Spam Akan Di Hapus.
4 - Komentar Yang Merugikan AdSense Akan Dihapus.
5 - Untuk Lebih Jelasnya Silahkan Baca Ketentuan Layanan (TOS)
Terima Kasih Atas Pengertiannya.


Top